Kamis, 29 September 2011

you always in my heart!

yang salalu dihati aku itu siapa hayooooo?
ya tentu itu adalah my best friend's aku yg paling sahabat selamanya itu temen aku dari tk namanya RIRI SEPTIANI dia temen aku satu kelas di tk satu bangku di SD selama 6 tahun aku selalu sebangku sama aku dan di SMP aku satu smp lagi tapi beda kelas dan kami berpisah selama di SMA ini saja.
nih aku deskripsiin yah orangnya kaya gimana dia itu anaknya cantik dia hobby sama pekerjaan dibidang modeling aku mau tampilin foto dia nih tapi maaf yah di gaprnah pake kerudung soalnya dia emang gaterbiasa pake  kerudung jadi maaf yah kalo foto2 dia itu gaada yg pake kerudung. saya juga bingung nyari foto dia ygpake kerudung ngga ada :(

Dan ini adalah temen curhat aku di SMA nama ocha fitriani dia anaknya asik woles santai. padahal aku baru kenal loh sama dia tapi kita udah deket bgtbgt kaya emakkk monyet sama anaknya hehe dia kalo ketawa ngakak mangap bgt dah kalo ketawa teruuuus cantik juga si tapi gaada yg lebih cantik selain akuuuuuuuu :P hehehe

kalo yang ini nih temen aku yg super duper rempoooooooong dia itu anaknya patuh bgt sama tugas dia bakal gelabakan kalo belom ngerjain tugas atau pr, dan dia itu phobia bgt sama yg namanya maju dan ngomong didepan umum dia itu kalo udah didepan umum bisa2 nangis terus tangannya itu bakalan keringet dingin hahaha wina winaaaaaaaaaaaa :P
nah kalo ini si dian fibrianti biasa di panggil dian dia itu anaknya blak blakan bgt dah kalo ngomong apalagi kalo ketawa udah kaya orang beler dahhhhhh kalo dideskripsiin dia itu orangnya gendut, blak balakan sama woleeeeeeeeeeeeeees alias selow abis kalo sama tugas dia itu kebalikan dari wina wkwkw
nah itu dian yg jari 2 nya diangkat hehe

kalo ini novi syecha azuzah sama sekar mareka itu orangnya polos bgtbgt sampe2 ngupil aja dibilangin ahaha sakin polosnya lagi itu logat ngomongnya kaya tablo2 gimana gituuuuuuuuuuu :P
ini sekar hadiyanti

ini novi syecha azizahhhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar