Jumat, 30 September 2011

my dream incoming :)

mimpi aku kalo ada rezeki aku mauuuuuu bgt kuliah diluar negeri, supaya bisa banggain ke2 orang tua aku pengen bgt deh bikin dia senyummmmm lepas karena melihat keberhasilan aku apalagi aku bisa kuliah disana dengan beasiswa biar ga ngeberatin orang tua. terus kalo aku udah lulus kuliah kedokteran aku mau bgtbgt bikin rumah sakit sendiri terutama aku bangun rumah saki di wilayah pedalaman papua biar orang orang disana lebih mudah dalam mencari kesehatan. kalo udah buka praktek aku mau cari suami yg baik, yang rajin solat, yang handsome, dan juga yg berpendidikan tinggi dan juga mapan amiiiiiin.            
setelah aku sukses insyaallah aku mau ajak ayah ibu ku ke amerika buat jalan2 terus mau ajak mereka naik haji.
pengen nyenengin mereka sebelum kami berpisah untuk selamanya. aminnnnnnnnn yaallah :')

kira-kira seperti inilah rancangan rumah sakit yg mau aku buat di pelosok papua
mau bgtbgt ajak ayah sama ibu buat foto disini kaya orang ituuuu :*

insyaallah kalo aku jadi orang sukses aku mau ajak kalian kesiniiiiiiii, amiiin yaallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar